Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kohar dan Partai Perindo, berjuang agar masyarakat lebih sejahtera

Kohar, Caleg DPRD Kabupaten Purwakarta dari Partai Perindo. Nomor urut 2, Dapil 3 (Wanayasa, Kiarapedes, Pondoksalam dan Pasawahan)

Purwakarta Online -
Partai Perindo buat gebrakan, pendaptaran caleg dibayari pusat partai. Dimaksudkan agar meminimalisir tindakan korupsi, oleh kader yang berhasil mendapat kursi DPR atau biasa disebut 'politik balik modal'. Selain 'tanpa mahar', Calegnya pun banyak 'dibekali amunisi' di lapangan.

Kohar, Caleg DPRD Kabupaten Purwakarta dari Partai Perindo mengungkapkan bahwa partainya memiliki tujuan 'Untuk Indonesia Sejahtera'. Maka sejak lama dan tidak hanya di musim kampanye, Perindo dalam rangka mewujudkan tujuannya tersebut melakukan berbagai kegiatan, diantaranya sebagai berikut:
  1. Ambulans Perindo, disediakan di setiap Kabupaten.
  2. Gerobak untuk pedagang, peminat mengajukan terlebih dahulu kepada partai.
  3. Asuransi MNC Life, tanggungan untuk Kecelakaan dan kematian dengan nilai Rp. 300.000 hingga 3.000.000, menariknya adalah peserta asuransi tidak harus membayar premi.
  4. Sembako murah, dengan kombinasi beberapa jenis sembako utama.
  5. Pemberdayaan wanita dan petani.
  6. Fogging, pengasapan bagi daerah yang dinilai rawan penyakit demam berdarah, warga bisa mengajukan dengan diketahui oleh Ketua RT dan RW setempat. Tanpa biaya, karena setiap kabupaten telah dibentul Tim dengan peralatan lengkap.
  7. Prasarana kredit dan pendampingan UMKM.
  8. Warung sejahtera, bedah rumah, bedah warung, bedah mushola dan lain sebagainya.
Ambulans Perindo Purwakarta

"Ambulan Perindo (purwakarta) sekarang sedang membawa seorang pasien ke Tasikmalaya. Benar-benar sangat bermanfaat bagi warga, (ambulan perindo) agak jarang istirahat", ungkap Kohar, Caleg di Dapil 3 yang mencakup Kecamatan Kiarapedes, Wanayasa, Pondoksalam dan Pasawahan.

Sebelum aktif di partai, Kohar merupakan Kepala UPTD Disdik di Kecamatan Bojong. Demi melanjutkan pengabdian serta bermanfaat bagi masyarakat banyak, Kohar termotivasi untuk ikut dalam Pemilu 2019 ini dan Partai Perindo menjadi kendaraan pilihannya.

Berlangganan via Email