Berdesa #01, deklarasikan dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Tuesday, February 5


Purwakarta Online, Bandung - Hari ini (5/2/2019), bertempat di Jalan Malabar, Bandung, Barisan Relawan Desa Jokowi #01 (Berdesa Jokowi #01) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01, Ir. H. Joko Widodo dan Prof. DR. K.H. Ma'ruf Amin. Relawan ini banyak diisi oleh para pegiat desa di Jawa Barat.

Dalam deklarasi ini, hadir para pegiat desa dari kabupaten-kabupaten yang ada di Jawa Barat. Koordinator Berdesa Jokowi #01 Kabupaten Purwakarta, Willman Suphondo, S.H., menegaskan bahwa pemerintah memiliki kinerja yang bagus. "Keberpihakan terhadap masyarakat pinggiran, terutama desa sangat terasa.", ujarnya.

Namun patut disayangkan, dalam satu tahun terakhir serangan kepada pemerintah sudah sangat masif. Hoax, fitnah dan ujaran kebencian sudah menjalar hingga ke pelosok desa.

"Kita selaku pegiat desa sekaligus relawan Berdesa Jokowi 01, harus menangkal dan menetralisir fitnah-fitnah yang ada di masyarakat", ungkap H. Indra Sudrajat, S.H., di hadapan para relawan.

Dalam sesi diskusi, para peserta berencana untuk menindak-lanjuti deklarasi ini dengan melakukan deklarasi serupa di kabupatennya masing-masing. Bahkan dari Kabupaten Subang, berencana untuk segera deklarasi dalam waktu dekat, dengan melibatkan komunitas musik reggae.
Next article Next Post
Previous article Previous Post