Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

TSC 2018. Kompetisi Sepakbola Terpanas di Purwakarta kembali digelar

 

PurwakartaOnline.com – Badan Liga Sepakbola Taringgul Tonggoh kembali mengadakan acara tahunan Turnamen Sepakbola “Taringgul Soccer Championship 2018”, yang dimotori oleh Karang Taruna Desa Taringgul Tonggoh. 

Merupakan Turnamen paling bergengsi yang ada di Kabupaten Purwakarta, kompetisi ini patut disebut kompetisi yang melegenda, dilihat dari usia kompetisi, dari tim peserta lintas kabupaten, animo masyarakat hingga keikutsertaan pemain profesional seperti pemain Persib Bandung dan pemain liga utama Indonesia.

Hari ini (16/8/2018) bertempat di Aula Kantor Desa Taringgul Tonggoh dilaksanakan Teknikal Meeting yang diselenggarakan oleh panitia dengan dihadiri oleh Manajer Tim peserta, sekaligus dilakukan pengundian nomor urut pertandingan. 

Dalam technical meeting dibahas mengenai Peraturan Umum dan Peraturan Khusus pertandingan, peraturan musyawarahkan dan disepakati beberapa revisi peraturan.



Dalam Taringgul Soccer Championship (TSC) 2018 ini berhadiah uang pembinaan seniali Rp. 15.000.000.- bagi Juara 1 serta hadiah-hadiah lain bagi Juara 2 dan 3, Tim Fair Play, dan hadiah bagi yang lolos ke babak final, diikuti oleh 40 tim sepakbola dari berbagai daerah, diantaranya; Kecamatan Wanayasa, Kecamatan Kiarapedes, Kecamatan Bojong, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Karawang dan Kabupeten Subang.



Pertandingan pertama akan dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2018, berdasarkan pengundian yang akan berhadapan adalah Laskar Muda FC melawan PSBA FC. Laskar Muda FC merupakan tim sepakbola tuan rumah, yaitu dari Desa Taringgul Tonggoh Kecamatan Wanayasa, sedangkan PSBA Junior FC merupakan tim sepakbola dari Desa Wanasari Kecamatan Wanayasa. (ars)

Berlangganan via Email