-->

Friday, November 10

Kompetisi Bola Voli Bayu Asih

Kompetisi Bola Voli Bayu Asih

Kompetisi Bola Voli
PurwakartaOnline.com - Kompetisi Bola Voli diadakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Kabupaten Purwakarta. Acara cukup meriah dan menyedot perhatian pengunjung rumah sakit.

Kompetisi bola voli ini diikuti oleh antar bagian, para pegawai RSUD Bayu Asih. Terdapat 12 tim bola voli, dengan pemain-pemain terbaiknya. 


Digelar secara sederhana, dengan sound system seadanya namun komentator pertandingan sangat heboh, sehingga sanggup memancing keramaian di sekitar rumah sakit.

Lokasi pertandingan berada di taman rumput, di halaman depan rumah sakit Bayu Asih. 

Dengan cuaca yang cerah, suhu udara saat itu (10/11/2017) cukup panas, beruntung taman Bayu Asih dirimbuni banyak pepohonan. 

Sehingga banyak penonton yang terkonsentrasi di bawah pohon rindang yang teduh, saat menonton pertandingan.

Hari Kesehatan Nasional (HKN)

Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN), gelaran kompetisi bola voli ini digelar. Aksi para pemain mengundang gelak tawa penonton. 

Aksi para pemain dalam pertandingan yang ketat, dihiasi dengan jeritan histeris para pendukung kedua tim yang sedang bertanding.

Di sela-sela pertandingan dimanfaatkan oleh para pegawai perempuan RSUD Bayu Asih, untuk melakukan "senam cuci tangan" bersama. 

Senam dengan tema tentang penting cuci tangan, diiringi musik dengan lagu 'sayang' dari Via Vallen.

Berdasar sebuah edaran dari Kementerian Kesehatan, bahwa tahun ini akan digelar Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-53, tepatnya tanggal 12 Nopember 2017. 

Program pemerintah saat ini menekankan betapa sangat pentingnya peran keluarga dalam usaha pencegahan penyakit, selain kebersihan lingkungan. (hfz)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Purwakarta Online | All Right Reserved