Video: Dua guru baku hantam depan kelas, murid otomatis histeris!



PurwakartaOnline.com – Dilansir dari channel youtube Kompastv, Kejadian tidak terpuji dilakukan oleh dua orang oknum guru di Medan, Sumatera Utara.

Dua ‘panutan murid’ tersebut berkelahi di depan kelas sekolah SMA Negeri 8 Medan, yang kemudian segera viral di berbagai media sosial Tanah Air.

Keributan dipicu saat salah seorang guru memanggil dua orang siswa di dalam kelas. Percekcokan tidak dapat dihindari, siswa di dalam kelas hanya bisa tercengang dan sebagian berteriak histeris penuh ketakutan.

Video ini viral sejak diupload hari senin kemarin (3/2/2020). Baku hantam dua oknum guru ini terdiri dari guru matematika bernama Herbin Manurung dengan Deny Panjaitan sebagai guru honorer olah raga.

Berdasarkan keterangan Herbin Manurung, saat ia tengah mengajar, seketika masuk Deny Panjaitan (Guru Honorer Olahraga) memanggil dua orang murid di dalam kelasnya.

Panggilan terhadap murid tersebut dianggap terlalu keras dan tidak beretika. Sehingga kedua guru tersebut terlibat percekcokan dan berlanjut saling baku hantam.

Dalam video amatir tersebut juga terlihat beberapa siswa panik dan mencoba untuk melerai kedua guru tersebut.

Herbin menuturkan, akibat insiden perkelahian ini marwah dirinya sebagai guru hilang. Dia mengaku tidak dapat mengendalikan diri walau pun dalam hal ini dirinya merasa tidak bersalah.

Pasca kejadian ini guru Herbin Manurung telah melaporkan tindakan kekerasan yang di lakukan oleh guru Deny Panjaitan yang juga anak dari kepala sekolah ke kantor polsek Medan area untuk di proses hukum.

Selain mendapat tindakan kekerasan, sepeda motor milik guru Herbin diduga turut di rusak oleh guru Deny Panjaitan. Hingga saat ini Dinas Pendidikan Sumatera Utara masih meminta keterangan dari kedua guru tersebut dan keterangan dari beberapa saksi. (son)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post