Follow Mie bagi-bagi kupon gratis ikan bakar untuk Peserta pawai HUT RI di Purwakarta

author photo

PurwakartaOnline.com - Semarak HUT ke-74 RI, Kabupaten Purwakarta menggelar pawai mobil hias di Jalan Raya RE. Martadinata, pertigaan Sindangkasih. Perserta pawai mendapat apresiasi dari Restoran Follow Mie, yang Beralamat di Jl. R.E. Martadinata No. 80, Nagrikidul Kecamatan Purwakarta dengan membagikan Kupon Gratis Menu Ikan Laut Bakar.

Tak hanya itu restoran yang juga mempunyai Cabang di Kabupaten Subang ini memberikan Ruang duduk untuk peserta pawai sembari mengenalkan fasilitas di dalam Folow Mie dengan kenyamanan dekorasinya yang bertema "Family Fun" sebelum menu ikan laut bakar yang menjadi prodak barunya tersaji.


Disela perbincangan pada jam yang kebetulan masih sepi pengunjung, Pak Haji Yudi Selaku pengelola Folow mie di Purwakarta yang berdiri sejak 7 januari 2018 lalu mengulas konsep menu makanan dan minuman di sana yang membuat pengunjungnya banyak.


"Follow Mie itu hanya branding saja, meskipun ada menu panganan mie tapi kita juga mempunyai menu makanan dan minuman dengan konsep moderen dan tradisional yang menarik sehingga "alhamdulillah'' pengunjung kami banyak," Kata Beliau kepada PurwakartaOnline.com ,(17/8/19)

Sehabis mencicipi hidangan di area utama Pria ramah ini menalkan sarana dan prasarana di dalam restoran Follow Mie.


"Ini area utama, selain itu kami menyediakan ruang berkonsep Karaoke Keluarga, Ruang Vip dengan konsep meeting. masing - masing ruang kami fasilitasi juga dengan Audio agar menambah kenyamanan pengunjung," Ulas nya.


Tak hanya itu Follow Mie juga mempunyai ruang makan terbuka untuk memenuhi kebutuhan pengunjung.


"Kami juga menyediakan area makan terbuka, untuk pengunjung individual atau komunitas, di sana kami fasilitasi dengan infokus untuk Nobar," Terang Dia.


Kenyamanan yang menjadi prioritas restoran Follow Mie, tak heran jika dikunjungi oleh berbagai kalangan.


"Alhamdulillah kami juga sering di kunjungi Pejabat, Artis Kondang seperti Ira Wibowo pada minggu kemarin, bahkan Ambu (Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.red) pernah mengunjungi restoran kami," Pungkasnya siang itu ditengah hangatnya perbincangan. (Robi)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post